Mohamed Salah Sebut Ramos Ungkap Komentar Konyol

Sepakbola.com, Madrid – Mohamed Salah menegaskan tidak mengatakan kepada Sergio Ramos, segala suatunya baik-baik saja usai bek Real Madrid tersebut mencederainya di final Liga Champions.

Salah terpaksa keluar dari pertandingan final Liga Champions setelah Ramos mengunci tangannya dan menariknya hingga jatuh. Salah mengalami dislokasi bahu, membuat partisipasinya di Piala Dunia bersama Mesir diragukan.

Ramos banyak dikritik karena aksinya pada insiden tersebut, tetapi dia mengatakan segalanya sudah dilupakan dan sudah mengirim pesan singkat kepada Salah yang mengatakan semuanya baik-baik saja.

“Dia mengirim saya SMS, tetapi saya tidak pernah mengatakan kepadanya ini baik-baik saja,” kata Salah dikutip dari marca.com (9/6). Salah juga menyebut komentar Ramos lucu saat wawancara dengan Marca.

Ramos bahkan mengatakan Salah bisa bermain jika disuntik penghilang rasa sakit di babak pertama. Salah tertawa dengan komentar ini dan mengatakan: “Komentar saya, selalu bagus ketika orang membuat Anda menangis pada awalnya, kemudian membuat Anda tertawa. Mungkin dia juga bisa mengatakan kepada saya kalau saya siap untuk Piala Dunia?”

Salah mengatakan dia berharap akan fit untuk pertandingan pembuka Piala Dunia Mesir melawan Uruguay pada 16 Juni. Namun, dia mengakui ada ketakutan yang besar saat pertama kali cedera di final Liga Champions.

“Ketika saya jatuh ada perasaan campur antara sakit fisik dan khawatir,” katanya. “Ada juga rasa marah dan kesedihan karena tidak bisa bermain lagi di final Liga Champions,”

“Beberapa saat kemudian saya berpikir tentang kemungkinan tidak bermain di Piala Dunia dan itu adalah hal yang menghancurkan. Itu yang terburuk dalam karier saya,” tegasnya. (Sumber: marca.com)

Komentari Artikel Ini