Target Liverpool Ini Ingin Masa Depannya Jelas Sebelum Piala Dunia

Sepakbola.com, Wina – Penjaga gawang Roma, Alisson Becker berharap masa depannya jelas sebelum Brasil memulai Piala Dunia melawan Swiss pada hari Minggu (17/6).

Alisson telah sangat terkait dengan Liverpool, Real Madrid dan Chelsea dalam beberapa bulan terakhir, meskipun Roma bersikeras dia tidak tidak dijual.

Berbicara setelah kemenangan 3-0 atas Austria di Austria, Alisson ingin membuat keputusan sebelum akhir pekan jika tidak maka harus menunggu sampai Piala Dunia selesai.

“Ada pilihan yang kami kerjakan, bersama dengan Roma, dan saya menghormati klub saya,” katanya kepada Globoesporte dikutip dari espnfc.com (12/6). “Kita akan lihat apakah sesuatu terjadi selama minggu ini,”

“Saya percaya bahwa semuanya akan diselesaikan sebelum dimulainya Piala Dunia, atau setidaknya itulah yang saya harapkan. Sejujurnya, saya sudah menyerahkan semuanya di tangan agen saya. Jika tidak diselesaikan sebelum pertandingan pertama [Piala Dunia], maka kita akan membicarakannya setelahnya karena selama itu, pikiran saya hanya 100 persen fokus pada Brasil,”

Walau Roma bersikeras tidak menjualnya, Alisson belum bisa menandatangani perpanjangan kontrak dengan Roma. Taffarel, pelatih gawang Brasil, mengatakan Alisson lebih dari senang bertahan di Roma musim depan, dia juga lebih suka Allison bertahan.

“Dia adalah penjaga gawang yang memberi Anda ketenangan dan saya benar-benar senang. Saya akan mengatakan kekuatan terbesarnya, selain kemampuan teknisnya, dia sangat santai, sangat cerdas dengan cara dia bermain hebat – mentalnya kuat,” kata Taffarel kepada Radio Stereo Italia. (12/6).

Komentari Artikel Ini