[VIDEO] CUPLIKAN GOL Polandia 4-0 Lithuania: Modal Berharga Bialo Czerwoni

Sepakbola.com, Warsawa – Polandia mendapatkan modal berharga jelang perhelatan Piala Dunia 2018. Robert Lewandowski sukses mengunci kemenangan 4-0 atas Lithuania dalam laga pemanasan terakhir di Stadion Nasional Warsawa, Rabu (13/6/2018).

Secara keseluruhan, Polandia memang terlihat sangat mendominasi permainan. Dari segi penguasaan bola, tuan rumah mencatat penguasaan bola mencapai 61 persen. Catatan tersebut menandakan betapa Lewandowski dan kolega sangat tampil perkasa.

Gol pembuka Polandia dicetak oleh Robert Lewandowski pada menit 19. Penyerang Bayern Munchen tersebut benar-benar terlepas dari kawalan pemain belakang Lithuania, sehingga mudah saja melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti.

Lewandowski menggandakan keunggulan Polandia pada menit 32, sekaligus menutup babak pertama dengan skor 2-0. Sang kapten sukses menjebol gawang Lithuania yang dikawal Bartkus melalui eksekusi bola mati dekat garis area 16.

Polandia kemudian berhasil menambah dua gol lagi di babak kedua melalui Dawid Kownacki pada menit 71 dan melalui gol penalti Jakub Blaszczykowski.

Polandia selanjutnya akan berangkat ke Rusia untuk melakoni laga perdana fase grup menghadapi Senegal pada 19 Juni pukul 22.00 WIB.

Cuplikan gol

Susunan pemain

Polandia (4-4-1-1): Fabianski; Jedrzejczyk, Bednarek, Cionek, Rybus; Bereszynski, Krychowiak, Goralski, Kownacki; Milik; Lewandowski

Lithuania (4-2-3-1): Bartkus; Baravykas, Jankauskas, Girdvainis, Vaikunas; Vorobjovas, Paulius; Novikovas, Verbickas, Cernych; Semas

Komentari Artikel Ini