Andik Minta Maaf Gagal Bawa Selangor FA Juara Piala Malaysia

Andik Gagal Bawa Selangor Juara Piala Malaysia Karena Kalah Penalti dari Kedah FA. (foto: goal)

Sepakbola,com, Selangor – Mimpi penggawa timnas Indonesia, Andik Vermansyah, untuk membawa Selangor FA juarai Piala Malaysia 2016 harus musnah. Selangor kalah adu penalti saat menghadapi Kedah pada final di Stadion Shah Alam, Minggu (30/10).

Pertandingan berjalan imbang 1-1 selama 90 menit, dan 30 menit babak tambahan waktu. Adu penalti pun harus digelar dan Kedah menang 6-5.

Menanggapi hasil buruk ini, Andik merasa kecewa karena gagal mempertahankan gelar. Ia pun minta maaf atas kegagalan timnya.

“Terimaksih buat semuanya seluruh masyarakat penyokong Selangor dan saya mohon maaf sebesar besarnya tidak bisa mempertahankan juara. Terimkasih banyak doa dan support yg kalian berikan setiap game perlawan,” tulis Andik di akun instagramnya.

Dengan demikian, Andik gagal mengulangi prestasi di musim lalu, saat membawa Selangor juara Piala Malaysia usai menundukkan Kedah 2-0.

Andik gagal menjadi pemain Indonesia tersukses di Piala Malaysia. Dia baru bisa menyamai prestasi senior-seniornya asal Indonesia di Selangor, yaitu Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy, yang sama-sama mengoleksi satu trofi. (sumer: Instagram Andik)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini