HOT! Liverpool Siap Ajukan Tawaran Menggiurkan Untuk Gaet Striker Muda Atlhetic Bilbao

Innaki Williams dikabarkan menjadi target utama Liverpool dalam bursa transfer Januari mendatang.

Sepakbola.com, Bilbao – Striker muda Athletic Bilbao, Inaki Williams, menjadi target transfer pada bulan Januari mendatang oleh bos Liverpool Jurgen Klopp.

Pemain 22 tahun telah mencetak 10 gol dari 52 penampilannya di ajang La Liga, dan berhasil mendapatkan panggilan dari skuat timnas Spanyol pada bulan Mei lalu berkat penampilan ciamiknya.

Nilai transfer William dipercaya menyentuh angka 45 juta pound, Klopp memang masih perlu tambahan striker karena kurang optimalnya para striker yang dimiliki The Reds saat ini.

Menurut Mundo Deportivo, manajer Liverpool telah mengamati Williams dan menganggap sang pemain seperti mantan anak asuhnya di Dortmund yakni Aubameyang. Klopp jugalah yang telah membuat Auba menjadi striker berbahaya saat ini.

Williams memiliki delapan caps bersama timnas Spanyol U-21. Produk asli Atlhetic ini hanya mencetak satu gol saja musim ini bersama Bilbao. Golnya ia sumbangkan kala Athletic Bilbao menuntaskan perlawanan Real Sociedad dalam derby Basque dengan skor 3-2. (Sportsmole.com)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini