Juventus Jajaki Kemungkinan Rekrut Gelandang Gaek Arsenal

Santi Cazorla kini dikabarkan menjadi target transfer Juventus pada akhir musim, saat pemain Spanyol itu kontraknya habis bersama Arsenal.

Sepakbola.com, Turin – Juventus tengah menatap kemungkinan untuk mendatangkan gelandang senior Arsenal, Santi Cazorla, secara gratis saat kontrak sang pemain berakhir pada akhir musim nanti.

Menurut Tuttumercatoweb, si Nyonya Tua sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Cazorla, hal itu mencuat karena Juve masih mencari pengganti Paul Pogba, yang memutuskan pindah ke MU dengan transfer fantastis musim panas lalu.

Santi Cazorla didatangkan Arsenal dari Malaga pada 2012 dengan nilai transfer sebesar 10 juta pound. Pemain asal Spanyol itu juga pernah membuat pernyataan bahwa dirinya masih ingin bertahan bersama The Gunners, dan akan senang untuk bisa menambah masa baktinya bersama Arsenal.

Namun, sang manajer Arsene Wenger belum membuat keputusan apa-apa mengenai masaa depan Cazorla, dan dikabarkan pembicaraan mengenai kontrak sang pemain akan dilakukan pada awal tahun nanti.

Bersama Arsenal, Cazorla telah tampil lebih dari 130 pertandingan untuk dan sejauh ini mencetak 25 gol. Namun sayang Cazorla belum bisa mempersembahkan titel Liga Inggris dan Liga Champions untuk publik Emirates, dirinya hanya bisa mempersembahkan dua gelar Piala FA dan satu Community Shield.

Pelatih Juventus Massimilano Allegri menjadikan Cazorla sebagai rencana cadangan, jika transfer gelandang Zenit, Alex Witsel, gagal.

Akhir-akhir ini, ada pula kabar yang menyebutkan bahwa ada kemungkinan Juve memboyong bek PSG, Thiago Silva, untuk kembali bermain di Serie A pada akhir musim secara gratis juga.(90min)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini