Shearer Anggap Hanya Ada Satu Pemain Kelas Dunia di Premier League, Siapa Dia?

Aguero mencetak dua gol saat Manchester City menang 4-0 atas West Bromwich Albion di Hawthorns. (Foto: Goal)

Sepakbola.com, Manchester – Legenda Newcastle United dan tim nasional Inggris, Alan Shearer, membuat komentar kontroversial dengan mengatakan Sergio Aguero satu-satunya pemain kelas dunia di Inggris.

Walaupun klub-klub Premier League mengeluarkan dana besar di bursa transfer musim panas kemarin guna memboyong sejumlah nama besar, Shearer memastikan hanya striker Argentina itulah satu-satunya pemain yang bisa memberikan dirinya gelar hebat.

Aguero mencetak dua gol saat Manchester City menang 4-0 atas West Bromwich Albion di Hawthorns, Sabtu (30/10). ini membuat Shearer yang kini menjadi pundit sepak bola memujinya habis-habisan.

“Dia salah satu pemain yang sejati, pemain kelas dunia yang saya rasa kami punya di Premier League dan centre-forward  terbaik,” tegasnya saat berbincang dengan legenda Inggris lain, Gary Lineker.

“Ketika Anda lihat rekornya dan melihat beberapa golnya. Itu menunjukkan dia pemain kelas dunia.”

Dengan kemenangan 4-0 atas WBA, Pep Guardiola akhirnya berhasil menghentikan rentetan hasil buruk mereka sejak 29 September lalu. Ini juga jadi modal bagus untuk City karena dua hari lagi mereka akan menjamu Barcelona di Eithad Stadium. (Sumber: Goal)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini