[VIDEO] Begini Reaksi Kesal Messi Pada Fans Valencia Saat Dua Bintang Barca Terkena Lemparan Botol

Lionel Messi terlihat sangat marah saat rekannya dilempar botol saat merayakan gol kemenangan atas Valencia yang dicetak lewat titik putih pada pengujung laga.

Sepakbola.com, Valencia – Lionel Messi menjadi pahlawan kemenangan Blaugrana, setelah gol penaltinya pada menit akhir babak kedua menyudahi perlawanan alot tuan rumah Valencia.

Dalam pertandingan itu Messi mencetak brace, gol pertamanya terjadi dibabak pertama. Sebenarnya tim tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Munir dan Rodrigo. Tetapi, mental juara skuat asuhan Luis Enrique itu mampu membalik keadaan dengan skor akhir 3-2.

Terselip pula insiden pada pertandingan tersebut. Tepatnya, saat fans tuan rumah terlihat tak senang dengan gol yang diciptakan Messi pada pengujung laga, dan melempar botol kepada pemain Barcelona saat mereka merayakan gol kemenangan.

Botol yang dilempar oleh fans Los Che mengenai Neymar dan Suarez, mereka berdua terlihat langsung tersungkur setelah kejadian. Dan Messi menunjukkan reaksi kemarahan kepada fans lawan tersebut. (90min)

Berikut reaksi Lionel Messi saat meluapkan kemarahan kepada fans Valencia

 

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini