[VIDEO] Serang Fans dengan Tendangan Kungfu Ala Cantona, Pesepakbola Argentina Dijemput Polisi

Sebastian Pol hilang kontrol dan naik ke pagar pembatas sebelum meluncurkan tendangan ala Cantona.

Sepakbola.com, Chile – Pemain sepakbola Argentina membuat dirinya harus berhadapan dengan yang aparat kepolisian usai melesatkan tendangan ala Eric Cantona kepada pendukung tim lawannya.

Sedikit kils balik, mantan bintang Manchester United, Cantona mengejutkan dunia sepak bola pada tahun 1995 dengan tendangan kung-fu pada penggemar Crystal Palace, Matthew Simmons, ini membuatnya di skors selama delapan bulan.

https://youtu.be/ri5uteO1A1c

Sekarang striker Audax Italiano, Sebastian Pol bisa mendapat hukuman yang sama  – dan tentunya bisa dituntut – setelah menyerang pendukung lawannya di laga liga Chile.

Pol yang berasal dari Mendoza, Argentina, hilang kontrol setelah timnya kalah, dia naik ke pagar pembatas sebelum meluncurkan tendangan ala Cantona.

Cristobal Aztorquiza, suporter yang diserang Cantona mengatakan: “Dia menendang wajah saya. Dia naik ke pagar pembatas dan menyerang saya. Saya akan menuntutnya secara hukum,”

Pol terancam dihukum dua tahun penjara jika terbukti bersalah menurut hukum yang dirancang untuk memberantas kekerasan di stadion oleh pemerintah Chile.

https://youtu.be/S62rN7QgMVw
Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini