Agen Bek Kawakan PSG Tepis Kabar Telah Lakukan Pembicaraan Dengan Kampiun Liga Serie A Italia

Kontrak Thiago Silva di PSG akan kadaluwarsa pada akhir musim ini dan kencang dikabarkan telah merapat ke Turin.

Sepakbola.com, Paris – Agen dari bek Paris Saint-Germain Thiago Silva telah mengklarifikasi bahwa tidak ada pembicaraan dengan Juventus. Padahal beberapa hari yang lalu, mantan bek AC Milan itu santer akan merapat ke Turin.

Silva, 32 tahun, punya kontrak di PSG yang akan kadaluwarsa pada akhir musim ini. Hal tersebut membuat masa depan bek asal Brasil ini ramai di bicarakan.

Berbicara kepada Tuttomercatoweb, Paulo Tonietto mengatakan: “Ini hanya normal yang pemain seperti Thiago dicari oleh banyak klub, tapi saya belum berbicara dengan Juventus, saya saat ini hanya melakukan pendataan dari klub lain, orang-orang yang berada di luar Italia.”

“Sejauh ini kami belum membicarakan perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain. Kami akan membicarakannya di bulan Desember dan mengevaluasi bersama-sama apakah kita harus memperbaharui atau melihat-lihat di pilihan lain,” kata Tonietto menjelaskan.

Lebih lanjut sang agen menambahkan bahwa sukses tidaknya perpanjangan kontrak dengan PSG tergantung dari besaran nilai kontrak yang ditawarkan klub asal Prancis itu. Sang agen juga mengungkapkan bahwa peluang Silva untuk bertahan di Parc Des Princes masih 50:50. (Sumber: ESPNFC)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini