Tercecer Di Urutan Ke-6 Klasemen Liga Spanyol, Oblak Masih Yakin Atletico Sukses Musim Ini

Sepakbola.com, Madrid – Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak percaya bahwa timnya masih bisa memiliki musim yang sukses meskipun kini tertinggal sembilan poin dari peringkat satu Real Madrid di klasemen liga Spanyol.

Tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka telah memaksa Los Rojiblancos tenggelam ke urutan keenam dalam tabel sementara. Selain itu, mereka juga telah kebobolan rata-rata dua gol setiap pertandingan.

“Kami punya mimpi dan kami yakin kami dapat memenuhi mimpi itu musim ini,” kata Oblak.

“Anda selalu ingin meningkatkan dan untuk maju dan mengalahkan PSV memberi kami perasaan jauh lebih baik daripada setelah derbi, ketika kami semua kecewa.

“Tujuan kami adalah untuk finis di posisi tiga dan sekali lagi pergi jauh di Liga Champions, tapi kita bermimpi jauh lebih tinggi dari itu dan siapa bilang kita tidak bisa melakukan itu musim ini?” ujar mantan kiper Benfica itu dengan nada sangat yakin.

Setelah hanya kebobolan tiga gol dalam 11 pertandingan pertama mereka di semua kompetisi musim ini, pertahanan solid Atleti belakangan terlihat rapuh. Namun, Oblak punya pandnagan lain terkait hal itu.

“Sebagai seorang kiper di sini saya selalu percaya diri, tim penuh pemain hebat dan kami sangat baik di lini belakang,” tambahnya. (Sumber: AS)

Klasemen Liga Spanyol pekan Ke-12
Klasemen Liga Spanyol pekan Ke-12 (Grafis: Yudha Ardhi/SepakBola.com)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini