Bacca Ribut Dengan Montella Di Milan, Sevilla Coba Manfaatkan Situasi

Sepakbola.com, Milan – Sevilla dilaporkan berencana untuk membawa kembali Carlos Bacca pada bulan Januari, setelah ada kabar bahwa hubungan Bacca dengan AC Milan sedang tak baik.

Menurut Estadio Deportivo, pembelian Bacca adalah prioritas utama Sevilla di bursa transfer awal tahun nanti. Bacca sebelumnya dijual Sevilla ke Milan dengan harga 30 Juta Euro pada 2015 lalu.

Surat kabar itu menjelaskan Sevilla berharap mengambil keuntungan dari situasi yang sekarang dialami Bacca di Milan. Bacca diketahui sempat beberapa kali silang pendapat dengan pelatih Vincenzo Montella.

Penyerang yang juga menjadi andalan di timnas Kolombia itu sempat marah pada Montella saat ia diganti pada laga kontra Pescara beberap waktu lalu.

Selain tim asal Andalusia tersebut, raksasa Prancis Paris Saint Germain juga dikabarkan berniat membajak penyerang 29 tahun itu. Namun, dikabarkan Bacca akan lebih senang jika bisa kembali ke Estadio Ramon Sanchez Pijzuain.

Di musim ini Bacca tetap tampil tajam bersama Milan. Dari 12 laga bersama Il Diavolo Rosso, Bacca sudah mencetak 6 gol dan sebuah assist. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini