Barcelona Imbang Kontra Malaga, Pique Ogah Kambing Hitamkan Absennya Messi Dan Suarez

Di laga kontra Malaga, Barcelona gagal mencetak gol di kandang untuk pertama kalinya sejak Februari 2015, lebih dari setahun lalu.

Sepakbola.com, Barcelona – Bek tengah Gerard Pique menegaskan absennya Messi dan Luis Suarez saat Barcelona imbang kontra Malaga tak boleh dijadikan alasan. Seperti diketahui, Blaugrana gagal menang saat jumpa Malaga di Camp Nou pada jornada ke-12 La Liga yang berakhir 0-0.

Di laga tersebut Barca gagal mencetak gol di kandang untuk pertama kalinya sejak Februari 2015, lebih dari setahun yang lalu.

Messi harus menepi karena sedang dalam keadaan tidak bugar selepas membela Argentina. Sementara itu, Luis Suarez harus absen karena mendapatkan akumulasi kartu kuning.

“Kami tidak bisa menyalahkan absennya Messi dan Suarez,” kata Pique.

“Kami memiliki pemain yang dibeli dengan banyak uang dan anggaran yang besar jika kita bandingkan dengan Malaga. Tidak ada alasan untuk tidak menang.”

“Ini mengkhawatirkan bahwa kita telah kehilangan begitu banyak poin di kandang,” pungkas Pique.

Akibat Barcelona imbang kontra Malaga, pasukan Luis Enrique kian tertinggal dari Real Madrid yang kian mantap di puncak klasemen setelah menghajar Atletico Madrid 3-0. Kini, pasukan Zinedine Zidane unggul 4 poin dari Barcelona. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini