Mantan Bek Jangkung Liverpool Ini Jadi Incaran Terbaru Milan

Dua pemandu bakal Milan memantau laga Sporting Lisbon vs Real Madrid untuk memantau Sebastian Coates.

Sepakbola.com, Milan – AC milan dilaporkan sedang memantau bek timnas Uruguay, Sebastian Coates. Kabarnya,pemain milik Sunderland yang kini dipinjamken ke Sporting Lisbon itu menjadi incaran terbaru Milan dan akan coba diboyong ke San Siro Januari nanti.

Sebuah kabar di Italia menyebutkan bahwa petingga Milan Marco Fassone dan Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli hadri di Stadion Jose Alvalede kala Sporting menjamu Real Madrid, Rabu (23/11) WIB lalu. Kedatangan dua orang itu ditengarai untuk bek incaran terbaru Milan yang pernah membela Liverpool tersebut secara langsung.

Kedatangan Coates diharapkan mampu melapisi peran Alessio Romagnoli di lini belakang Milan. Selain itu, postur Coates yang mencapai 196 cm tentu menjanjikan ketangguhan dalam duel udara. Tipe bek tersebut memang sedang dibutuhkan Milan saat ini.

Mantan bek Liverpool ini sebenarnya masih terikat di Sunderland hingga 2018 mendatang. Namun, sepertinya di akhir masa peminjamannya pada musim panas 2017 mendatang, Coates enggan untuk kembali ke klub yang dilatih David Moyes itu.

Di musim ini Coates menajdi bagian penting di lini belakang Sporting Lisbon. Selain kerap tampil secara reguler, bek asal Uruguay ini juga telah menciptakan 3 gol serta sebuah assist untuk klub asal Portugal tersebut. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini