Berikut Deretan Pemain Yang Siap Dibeli Juventus

Sepakbola.com, Turin – Juventus menyiapkan ancang-ancang terkait rencana transfernya di musim panas tahun depan. Target utama Juve sebenarnya adalah Marco Verratti. Namun, jika gelandang PSG itu terlalu mahal, Si Nyonya Tua akan mengalihkan pandagan ke Corentin Tolisso dari Lyon.

Bianconeri bertekad meningkatkan kekuatan lini tengah. Musim panas lalu, Juve sebenarnya hampir mendapatkan gelandnag Zenit, Axel Witsel. Namun, hingga bursa transfer ditutup pemain Belgia itu tak kunjung dtanag ke Turin. Kabar terbaru menyebut Witsel akan ke Turin pada Januari nanti.

Kini Witsel tidak akan menjadi satu-satunya incaran Si Nyonya Tua. Dilaporkan Tuttosport, Bianconeri mengubah target pasar pemain di Ligue 1.

Juventus yang sebenarnya sangat menginginkan jasa Verratti, namun terbentur harga mahal yang dipatok PSG pada pemain Italia tersbebut. Ditengarai, Les Parisiens hanya mau melepas mantan gelandnag Pescara itu jika ada klub yang mau membayar minimal 90 juta Euro.

Maka dari itu, Juve kini mengalihkan perhatian pada Tolisso yang mencetak gol ketika menghadapi Juventus di ajang Liga Champions beberapa pekan lalu. Selain lebih murah, pemain ini juga masih muda.

Pilihan lain yang mungkin bisa diambil Juve adalah dengan membeli taltenta 21 tahun milik Schalke 04, Leon Goretzka. (Sumber: Tuttosports)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini