[VIDEO] CUPLIKAN GOL Fiorentina 2-3 PAOK: La Viola Terpeleset Di Kandang

Sepakbola.com, Firenze – Fiorentina harus takluk dari tamunya, PAOK Saloniki, dalam lanjutan pertandingan kelima Liga Europa musim ini. La Viola takluk 2-3 dari wakil Yunani itu.

Bermain di Artemio Franchi tampaknya tak membuat wakil Yunani, PAOK Saloniki gentar. Buktinya, mereka sudah mampu unggul atas Fiorentina di menit ke-5 melalui gol Evgen Shakhov.

La Viola kemudian kian gencar menyerang PAOK setelah mereka tertinggal dengan gol cepat. Namun, tim asal Firenze itu kembali dikejutkan oleh gol yang dicetak PAOK di menit ke-26. Kali ini giliran Djalma sukses menaklukkan pertahanan Fiorentina setelah memanfaatkan assist dari Rodrigues.

Usaha keras Fiorentina untuk membalas gol PAOK akhirnya berbuah hasil di menit ke-33 melalui gol Federicho Bernadeschi setelah memanfaatkan assist dari Kouma Babacar. Skor 2-1 untuk tim tamu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Fiorentina sepertinya ingin melakuakn hal yang sama seperti yang dilakukan tamunya di awal laga. Lima menit stelah kick-off babak kedua, La Viola sukses menyamakan kedudukan setelah Kouma Babacar mencetak gol dari dalam kotak penalti PAOK.

Namun, Fiorentina yang menguasai penuh jalannya babak kedua kembali harus kecolongan. Lebih menyakitkan lagi, La Viola harus kehilangan poin penting di laga ini di saat laga sudah memasuki injury time. Adalah Garry Rodriguez yang sukses menyarangkan bola ke gawang Fiorentina tepat satu menit sebelum wasit meniup peluit akhir.

Beruntungnya hasil ini masih menempatkan La Viola di puncak grup J dengan torehan 10 poin dan peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya masih sangat terbuka lebar.

Highlight dan Cuplikan Gol Fiorentina vs PAOK

 

Susunan Pemain Fiorentina vs PAOK

Fiorentina XI: Lezzerini; Tomovic, Astori, Gonzalo Rodriguez, Milic; Cristoforo, Badelj; Tello, Vecino, Bernardeschi; Babacar

Cadangan: Tatarusanu, Sanchez, Zarate, Kalinic, Salcedo, Chiesa, Ilicic

PAOK XI: Brkic; Matos, Leovac, Crespo, Varela; Shakhov, Canas, Cimirot; Djalma Campos, Koulouris, Rodrigues

Cadangan: Glykos, Malezas, Biseswar, Mystakidis, Kitsiou, Pelkas, Thiam

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini