Diteror Orang Tak Dikenal, Rumah Milik Penyerang Mahal Juventus Ini Dijaga Bodyguard

Setelah ia menerima ancaman itu. Kini, rumah Higuain yang berada di Turin selalu terlihat dijaga ketat bodyguard bersenjata.

Sepakbola.com, Turin – Sebuah laporan mengejutkan datang dari striker Juventus Gonzalo Higuain. Kabarnya, penyerang asal Argentina itu membutuhkan pengawal setelah rumah Higuain menerima ancaman dari orang yang tak diketahui.

Mantan bintang Napoli itu kabarnya harus dikawal oleh bodyguard bersenjata selama 24 jam penuh setelah ia menerima ancaman itu. Kini, rumah Higuain yang berada di Turin selalu terlihat ada yang menjaga.

Bahkan, pemain berjuluk El Pipita itu juga harus ditemani oleh sejumlah bodyguard jika ia ingin keluar dari rumahnya. Bahkan selain bodyguard pribadi, Higuain doketahui juga melibatkan pihak kepolisian setempat.

Higuain memang meninggalkan Napoli dengan cara yang kurang baik di musim panas lalu. Selain tak mengucapkan salam perpisahan pada fans Napoli, pemain berusia 29 tahun itu juga hijrah ke rival Napoli, Juventus.

Dicurigai orang ynag mengirim pesan ancaman kepada Higuain itu adalah oknum fans Napoli. Namun, hingga kini kabar tersebut tak terbukti. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini