Mata Yakin Dua Bintang Manchester United Ini Bisa Lewati Kesulitan Di Liga Inggris

Paul Pogba baru mencetak satu gol di Liga Inggris sedangkan Zlatan Ibrahimovic menjadi top skorer Manchester United dengan enam gol.

Sepakbola.com, Manchester – Bintang Manchester United, Juan Mata yakin rekan barunya, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba bisa mengatasi kesulitan yang dihadapi pemain baru Premier League.

Pogba dan Ibrahimovic menjadi bintang Manchester United teranyar pada jendela transfer musim panas ini yang bertujuan untuk perbaikan instan dari Jose Mourinho.

Pogba menjadi pemain termahal dunia dalam sejarah sepakbola dengan nilai transfer 89 juta Poundsterling (sekitar Rp1,4 triliun). Sayangnya, dia belum menunjukkan performa yang konsisten dan membuktikan harganya yang luar biasa.

Ibrahimovic yang mencetak dua gol ke gawang Swansea pada matchday sebelumnya baru saja melewati 11 pertandingan dengan hanya satu gol dari 11 pertandingan. Walau begitu Mata yakin mereka berdua bisa melewati ujian yang dihadapi mayoritas pemain baru di Premier League.

“Ini benar kalau Premier League sangat berbeda dari Prancis atau Italia,” katanya kepada Marca dikutip dari Squawka (15/11).

“Tetapi, kita berbicara tentang dua pemain super yang tidak diragukan lagi. Harapan yang sangat tinggi, tetapi saya rasa mereka melakukan tugasnya dengan sangat baik,”

Pogba baru mencetak satu gol untuk Manchester United di Premier League musim ini sedangkan Ibrahimovic merupakan top skorer klub mereka dengan enam gol. Walau begitu, Pogba pemain yang paling banyak menciptakan peluang di United, 18. (Sumber: Squawka)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini