Giroud Janji Bakal Lengserkan Sanchez, Yakin Nih Bisa?

Sepakbola.com, London – Olivier Giroud berjanji akan memperjuangkan tempatnya di Arsenal setelah kalah bersaing dengan Alexis Sanchez musim ini.

Pemain asal Prancis itu belum pernah tampil sebagai starter di Premier League musim ini, melewatkan sejumlah pertandingan karena cedera kaki. Sementara Giroud cedera, Sanchez sanggup membayar kepercayaan Arsene Wenger yang menempatkannya sebagai penyerang tunggal.

Giroud merasa tidak ada yang dikhawatirkan sekarang, walau dia menegaskan akan melakukan segalanya untuk memenangkan hati Wenger lagi.

“Saya tidak ragu dengan masa depan saya di Arsenal,” kata striker 30 tahun tersebut kepada Telefoot (13/11).

“Pada saat ini pelatih lebih memilih Sanchez di depan juga karena saya cedera. Saya hanya berharap untuk mendapatkan waktu bermain lagi sekarang. Alexis dan Saya tipikal striker yang berbeda dan pelatih harus membuat keputusan,”

“Tetapi saya berniat untuk kembali lebih kuat,”

Mantan striker Montpellier ini sudah mencetak tiga gol dan tujuh assist dari 15 penampilan untuk Arsenal dari seluruh kompetisi musim 2016-2017.

Giroud masuk dari bangku cadangan ketika Arsenal menang 4-1 melawan Sunderland pada akhir Oktober lalu, tetapi Wenger memilih tidak memasukkannya ke starting XI saat imbang Tim Meriam London 1-1 melawan Tottenham di Emirates Stadium. (Sumber: Goal.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini