Ibrahimovic: Waktu Pogba Di Manchester United Akan Segera Tiba

Paul Pogba sudah bermain 11 kali di Premier League, mencetak dua gol dan akurasi tendangan 27%.

Sepakbola.com, Manchester – Zlatan Ibrahimovic yakin waktu Paul Pogba di Manchester United akan segera datang setelah awal yang sulit di Old Trafford.

Pogba bergabung kembali ke Manchester United musim panas ini dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia. Harapan pada pemain asal Prancis ini sangat tinggi untuk memberi ampak signifikan pada Setan Merah.

Perfoma Pogba di Manchester United terus membaik dalam beberapa pekan terakhir menunjukkan sekilas mengapa Jose Mourinho berani mengeluarkan dana sebegitu besar pada pemain yang satu ini. Ibrahimovic juga yakin Pogba akan semakin bagus.

“Paul bekerja keras. Dia mendapat tekanan besar dan orang-orang berharap di memberikan keajaiban dalam waktu singkat. Kami punya empat pemain baru dan juga pelatih baru,” kata Ibra.

“Dia (Pogba) sudah melakukan hal-hal yang hebat di Italia (bersama Juventus), tetapi kami tahu dia adalah pemain yang bagus dan dia juga akan memberikannya pada Manchester United. Jika tim fantastis itu akan membuat individu lebih mudah. Waktunya akan segera datang.”

Pogba sudah bermain 11 kali di Premier League, mencetak dua gol dan akurasi tendangan 27%. Pemain tengah ini juga sudah menciptakan 21 peluang – paling banyak di Manchester United –tetapi belum ada yang berubah menjadi assist.

Kini Pogba bersiap untuk kembali beraksi membantu Manchester United untuk lolos ke fase knockout Liga Europa ketika bertemu Feynoord di Old Trafford pada hari Jumat (24/11). (Sumber: Squawka)

Komentari Artikel Ini