Ini Dampak Positif Kehadiran Pioli Di Inter Menurut Candreva

Sepakbola.com, Milan – Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva mengakui ada sesuatu yang berubah di Inter sejak Stefano Pioli mengambil alih kursi kepelatihan dari Frank de Boer.
Dampak positif kehadiran Pioli terlihat dalam debut pada akhir pekan lalu dalam laga dramatis Derby Milan yang berakhir 2-2.

“Sesuatu telah berubah dari sisi Inter sebelumnya,” ujar Candreva daloam konferensi pers jelang laga kontra Hapoel Beer Sheva di ajang Liga Eurpa.

“Pelatih meminta kami untuk tidak memberikan lawan poin menekan. Yang penting adalah bahwa kita mengambil pendekatan yang sama seperti pada hari Minggu malam. Hapoel adalah tim yang sangat terorganisir dengan baik,” kata mantan pemain Lazio itu.

Pada konferensi pers tersebut Candreva juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin membalas kekalahan dari Hapoel di pertemuan pertama lalu. Dalam laga yang digelar di Stadio Giuseppe Meazza itu, Inter kalah dengan skor 0-2 dari wakil Israel itu.

Inter Milan saat ini masih terpaku di posisi terakhir klasemen sementara hrup K Liga Europa musim ini dengan koleksi 3 poin. La Beneamata masih berpeluang lolos ke fase selanjutnya jika mampu menyapu bersih 2 laga sisa. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

 

Komentari Artikel Ini