Inter Siap Gelontorkan Dana Fantastis Demi Dapatkan Juru Taktik Atletico Lebih Cepat, Serius?

Pemilik Inter dilaporkan siap membayar mahar sebesar 50 juta euro untuk mendapatkan Simeone agar menjadi allenatore klub mereka.

Sepakbola.com, Milan – Klub raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan siap untuk membayar mahar sebesar 50 juta euro untuk membawa Diego Simeone ke San Siro. Kontrak Simeone bersama Atletico Madrid masih tersisa hingga 2018 namun Inter ingin memutusnya lebih awal. Ini seperti diklaim media Italia, Corriere dello Sport.

Bukan rahasia lagi bahwa pelatih yang mendapat julukan Cholo itu akan membuat langkah untuk kembali ke San Siro, di mana ia pernah menghabiskan kariernya sebagai pemain di sana, dan kedatangannya baru-baru ini ke Milan semakin memicu spekulasi kepindahannya.

Ketika ditanya apakah dirinya ada di sana untuk berbicara dengan pihak Nerazzurri, Simeone hanya tersenyum dan menjawab, “Anda tidak pernah tahu”.

Menurut laporan Corriere dello Sport hari ini, pemilik Inter asal China, Suning Grup siap untuk menghabiskan dana sebesar 50 juta euro untuk mendapatkan Simeone agar menjadi allenatore klub mereka.

Kontrak Simeone dengan Atletico Madrid baru-baru ini dikabarkan telah dipersingkat hingga hanya sampai Juni 2018 saja, karena ia ingin merasakan stadion baru mereka pada musim depan sebelum pindah.

Inter sendiri akhirnya menandatangani Stefano Pioli pada pekan lalu dengan durasi kontrak sampai Juni 2018, sehingga hal tersebut seakan memang diatur untuk menunggu kedatangan Simeone di tanggal tersebut. Namun, reuni kemungkinan bisa berlangsung lebih cepat.

Pioli akan membuat debutnya bersama Nerazzurri dalam laga Derby Milan pada hari Senin (21/11) dini hari WIB , setelah menggantikan Frank de Boer yang dipecat setelah hanya bertugas selama 84 hari. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini