Gelandang Terbuang Inter Ini Bisa Hijrah Ke Chelsea, Jika…

Gelandang Inter, Marcelo Brozović berpeluang bergabung dengan Chelsea jika Inter berhasil membeli Lucas Biglia.

Sepakbola.com, Milan – Gelandang Inter, Marcelo Brozović dilaporkan bisa bergabung dengan Chelsea pada bulan Januari nanti. Namun, hal tersebut bisa terwujud dengan catatan Inter bisa mendaratkan Lucas Biglia dari Lazio. (Inter Transfer News: Pioli Masukkan Nama Dua Bintang Lazio Dalam Daftar Pemain Incarannya)

Dilaporkan hari ini bahwa Nerazzurri tertarik untuk memboyong kapten Biancocelesti itu ke San Siro. Inter bahkan dikabarkan sudah siap untuk menawarkan 26 juta Euro untk pemian asal Argentina tersebut pada bulan Januari nanti.

Dengan mengeluarkan uang sebanyak itu, Inter tentu membutuhkan pemasukan yang kurang lebih sama. Penjualan Marcelo Brozovic ke Chelsea bisa jadi solusi jitu.

Gelandang asal Kroasia itu memang sempat dibekekukan di skuat utama Inter setelah ia berseteru dengan pelatih Inter terdahulu, Frank De Boer. Hal tersebutlah yang membuat mantan penggawa Dinamo Zagreb itu baru mengoleksi 7 penampilan di semua ajang pada musim ini.

Bak gayung bersambut, sebuah media asal Italia mengabarkan bahwa Chelsea juga tertarik untuk membeli gelandang baru di Januari nanti. Brozovic juga kabarnya masuk dalam daftar belanja klub asal London itu. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini