Kabar Gembira! Kembali Fit, Dua Bek Senior Los Blancos Siap Tampil Di Derby Madrid

Sergio Ramos yang telah absen dalam delapan pertandingan Real Madrid karena cedera lutut telah kembali fit.

Sepakbola.com, Madrid – Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos dan Pepe, dilaporkan telah fit dan bisa diikutsertakan ke dalam skuat saat menyambangi markas Atletico, Vicente Calderon, dalam Derby Madrid akhir pekan ini.

Pemain 30 tahun telah melewatkan delapan laga setelah mengalami masalah cedera pada lututnya saat membela Spanyol bulan lalu.

Namun, menurut AS, Ramos telah kembali ke sesi latihan di jeda internasional ini, ia melakukan latihan secara terpisah untuk memulihkan kondisinya secara cepat.

Dan bek andalan Los Merengues lainnya, Pepe, dikabarkan juga siap tampil akhir pekan ini.

Pemain internasional Portugal itu absen selama satu bulan, progres penyembuhan cederanya sangat baik. Ia mengalami cedera otot paha saat Real Madrid jumpa Alaves pada 29 Oktober lalu.

Ini menjadi sesuatu yang positif untuk kubu Los Blancos agar terus bisa melanjutkan tren positif mereka. Karena musim ini Real Madrid adalah satu-satunya tim di La Liga yang belum menelan kekalahan sekalipun.

Los Merengues kini bercokol di peringkat pertama klasemen sementara La Liga dengan torehan 27 poin. Dan mereka berselisih enam poin dengan sang calon lawan Atletico yang menduduki posisi keempat. (Sumber: Marca)

Penulis: Maulana Habibi

Komentari Artikel Ini