Kiper Legendaris Belgia Ini Jadi Calon Kuat Pelatih Fiorentina Musim Depan

Sepakbola.com, Firenze – Manajer Club Brugge, Michel Preud’homme menjadi kandidat utama untuk melatih Fiorentina mulai musim depan.

Kontrak pelatih Fiorentina saat ini, Paulo Sousa, akan habis pada musim panas tahun depan dan sepertinya tak akan diperpanjang.

Bahkan, banyak pihak yang menyarankan La Viola untuk memecat Sousa sebelum kontraknya bekahir. Hal itu dikarenakan penampilan pas-pasan yang ditampilkan Borja Valero cs belakangan ini.

Selain Preud’homme, Fiorentina juga dilaporkan sedang mendekat pelatih Napoli Maurizio Sarri, Massimo Oddo dari Pescara, pelatih Chievo Rolando Maran dan Roberto Di Matteo yang sedang menganggur. Namun, peluang besar untuk menajdi suksesor Paulo Sousa tetap jatuh pada Michel Preud’homme.

Bahkan manajemen Fiorentina kabarnya sudah mengontak mantan manajer FC twente tersebut untuk mencari kata persetujuan verbal terlebih dahulu. Meski demikan, hingga kini belum ada kabar lanjutan dari rencana La Viola ini.

Michel Preud’homme adalah salah satu legenda sepakbola Belgia. Dahulu, ketika masih aktif bermain, Preud’homme adalah salah satu Kiper yang disegani di Eropa. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini