Bergomi: Miranda Lebih Pantas Jadi Kapten Inter Ketimbang Icardi!

Giuseppe Bergomi menganggap Mauro Icardi lebih mirip 'artis solo' yang ingin menonjol sendiri ketimbang pemimpin sebuah tim.

Sepakbola.com, Milan – Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang cukup pedas. Mantan bek tangguh itu menganggap Mauro Icardi tak layak menjadi kapten Inter.

Hal tersebut didasari kelakuaan Mauro Icardi yang kerap melakukan hal-hal kontroversial di luar lapangan. Icardi memang kerap berbuat ulah, yang terbaru mantan pemain Sampdoria itu berkomentar di buku aurobiografinya yang menyebut bahwa ia tak takut dengan fans garis keras Inter.

“Inter Milan memiliki Mauro Icardi yang sebenarnya tidak layak menjadi seorang pemimpin di sebuah tim. Ia lebih terlihat seperti artis solo,” ujar Bergomi.

“Icardi harus meningkatkan kontribusinya di dalam tim. Yang jelas dia tak lagi mengulangi penampilannya ketika bersua Juventus. Saat itu saya benar-benar menyukai apa yang ia lakukan,” ujar mantan bek tangguh itu menambahkan.

Bergomi justru lebih setuju jika Joao Miranda menjadi kapten Nerazzurri. Menurutnya, mantan bek Atletico Madrid itu lebih punya jiwa pemimpin ketimbnag Icardi.

“Saya berpikir Miranda lebih cocok sebagai pemimpin Inter Milan. Saya rasa ia cenderung lebih diam, jadi ia lebih cocok sebagai contoh seorang pemimpin.” (Sumber: Sky Sport)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini