Rentan Cedera, Manchester United Tetap Akan Perpanjang Kontrak Bek Tengah Andalannya Ini?

Sejauh musim ini Chris Smalling telah tampil sebanyak 7 kali dari 12 pertandingan yang telah di lalui Manchster United di Liga Inggris.

Sepakbola.com, Manchester – Chris Smalling direncanakan akan segera memperpanjang kontrak di Manchester United. Kontrak Smalling sendiri sebenarnya baru akan berakhir di tahun 2019 mendatang.

Kabar itu seakan mengakhiri rumor bahwa Smalling sedang tak akur dengan Mourinho. Berita mengenai tak akurnya Mou dan Smalling awalnya muncul terkait pernyataan pelatih Portugal itu terkait keberanian Smalling dan tentang Smalling yang rentan cedera.

Kini, mantan bek Fulham itu tengah menepi akibat masalah yang terjadi di kakinya ketika menghadapi Chelsea. Di laga itu, Smalling diketahui menggunakan obat anti rasa sakit untuk membuatnya bisa bermaain hingga akhir laga.

Sejauh musim ini Smalling telah tampil sebanyak 7 kali dari 12 pertandingan yang telah di lalui Manchster United di Liga Inggris. Selain itu, wakil kapten Manchester United itu juga sudah mengeas satu gol yang ia cetak saat United mengalahkan Leicetser City beberapa pekan lalu.

Walapun mendapatkankritik dari Maourinho, Chris Smalling adalah salah satu bek terbaik yang dimiliki Inggris saat ini. Bersama John Stones, ia diharapkan mampu mengulaang duet tangguh di lini belakang seperti era Rio Ferdinand dan John Terry. (Sumber: Squawka)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini