Meski Tengah Dipinjamkan, Pereira Tetap Dapat Perhatian Dari Mourinho

Pereira dianggap sebagai salah satu bakat menonjol di Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. (Foto: Mirror)

Sepakbola.com, Manchester – Pemain muda Manchester United, Andreas Pereira, mengungkapkan bahwa manajer Jose Mourinho masih secara teratur menanyakan bagaimana perkembangannya di Granada.

Sejak dipinjamkan ke klub Spanyol itu Pereira jadi penghuni langganan starting XI. Granada saat ini masih berada di bagian bawah klasemen sementara La Liga, setelah hanya mengumpulkan tiga poin dari sembilan pertandingan.

“Dia mengirimi saya pesan beberapa minggu lalu dengan menanyakan bagaimana semuanya berjalan di sini. Saya menghargai itu karena saya berstatus sebagai pemain pinjaman sekarang,” ujar pemain asal Brasil itu.

Gelandang berusia 20 tahun itu sempat dimainkan Louis van Gaal musim lalu. Kehadirannya dianggap  sebagai salah satu bakat menonjol di Manchester United selama beberapa tahun terakhir. Pereira dimainkan sebagai pemain sayap oleh Granada, meskipun di Manchester United ia bermain sebagai gelandang serang.

Sepanjang musim ini Pereira telah bermain di delapan pertandingan kompetisi La Liga bersama Granada, dan berhasil menciptakan satu assist. (Sumber: Manchester Evening News)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini