Ini Dia Sosok Penting Dibalik Sukses Valencia Sabet Gelar “Man Of The Match” Laga MU vs Arsenal

Diganjar gelar pemain terbaik, bek kanan asal Ekuador itu menghadiahkan penghargaan pemain terbaik laga MU vs Arsenal untuk staf medis Setan Merah.

Sepakbola.com, Manchester – Bek kanan Manchester United, Antonio Valencia mendapatkan penghargaan man of the match (MOTM) saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Arsenal. Pemain asal Ekuador itu menghadiahkan penghargaan MOTM laga MU vs Arsenal untuk staf medis Setan Merah.

Valencia tampil begitu menawan di pertandingan yang digelar di Old Trafford itu. Ia tampil prima di sepanjang pertandingan hingga diganjar penghargaan MOTM laga MU vs Arsenal.

“Kami menyesal tidak bisa memperoleh 3 poin, pertandingan lain akan lebih baik. Saya juga ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk semua orang di Manchester United Medical Corps. Terima kasih untuk memiliki kesabaran dengan pemulihan saya,” tulisnya pada sebuah posting Instagram.

Valencia sendiri diketahui mengalami patah tangan ketika melawan Manchester City di Piala Liga tiga pekan lalu dan diperkirakan akan absen sampai akhir November.

Namun, tim medis bekerja sangat bagus dan membuat mantan pemain Wigan Athletic itu sembuh lebih cepat.

Musim ini, Antonio Valencia telah tampil di 12 pertandigan bersama The Red Devils. Dari jumlah penampilan sebanyak itu, Valencia telah menciptakan 1 assist. (Sumber: Squawka)

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini