Napoli Berniat Pulangkan Striker Tumpul Ini Ke Italia

Sepakbola.com, Naples – Napoli hingga kini masih gencar mencari penyerang ulung. Cedera panjang yang menimpa Arkadiuzs Milik membuat Napoli kini dikabarkan ingin memulangkan Simone Zaza ke Italia.

Sebelumnya, pelatih Maurizio Sarri kepincut pada penyerang Genoa, Leonardo Pavoletti. Namun, Genoa menolak untuk menjual pemain tersebut bahkan dengan harga 25 juta Euro sekalipun.

Kini target utama Partenopei beralih ke klub asal London, West Ham United. Inggris sepertinya bukan tempat yang ramah bagi Zaza, buktinya, pemain plontos itu hingga kini belum juga menyarangkan gol untuk The Hammers.

Kembali ke Italia bisa menjadi opsi Zaza jika ia ingin menyelamatkan kariernya yang kian tenggelam bersama West Ham. Tim dari kota Naples itu punya banyak opsi untuk bisa mendaratkan Zaza di Stadio San Paolo. Partenopei bisa melakukan peminjaman terlebih dahulu atau langsung membeli secara permanen.

Kengototan Napoli dalam memburu tanda tangan Zaza bisa dimengerti. Selain memang sedang butuh sosok penyerang, Napoli juga butuh pemain yang bisa bermain di posisi mana saja di lini serang dengan pola 4-3-3, dan hal itu ada dalam diri Simone Zaza. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini