Nasri: Saya Masih Seorang Fans Arsenal

Samir Nasri kemudian memuji peran Arsene Wenger yang sangat berpengaruh pada dua musim gemilangnya bersama Arsenal.

Sepakbola.com, Sevilla РSamir Nasri mengungkapkan bahwa dirinya masih seorang fans Arsenal. Gelandang yang kini memperkuat Sevilla itu mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara yang dimuat di situs UEFA.

Nasri yang musim ini dipinjamkan Manchester City ke Sevilla itu meninggalkan Emirates Stadium di musim 2011-2012 untuk bergabung dengan Manchetser City.

“Arsenal adalah sebuah tim yang saya ikuti sebelum saya akan bermain karena Arsene Wenger adalah pelatih mereka dan ada banyak orang Prancis yang selalu bermain di sana,” Nasri bercerita awal mula menjadi fans Arsenal.

“Pada 2004, ketika saya mulai bermain sepakbola, ada catatan luar biasa yang diraih Arsenal, kala itu mereka tidak terkalahkan bersama Thierry Henry, Robert Pires, dan Patrick Vieira dan di Prancis, kami banyak melihat ke tim itu. Ketika saya bertemu dengan Wenger, ia merupakan panutan dan itu adalah kesempatan hebat bisa bekerja bersamanya. Saya tidak berpikir dua kali.”

Nasri kemudian memuji peran Arsene Wenger dalam kariernya. Menurutnya Wenger mau memberikan kepercayaan kepada para pemain muda, dan itu sangat berpengaruh pada dua musim gemilangnya bersama Arsenal. (Sumber: UEFA)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini