Peluang Liverpool Pertahankan Coutinho Semakin Besar

Sepakbola.com, Liverpool – Peluang Liverpool untuk mempertahankan Philippe Coutinho musim panas ini dari incaran Barcelona semakin besar karena tak ada buy-out clausul dalam kontraknya.

Blaugrana disebut sangat tertarik mendatangkan Coutinho musim panas ini, seiring makin solidnya kombinasi pemain 24 tahun itu dengan Neymar di timnas Brasil.

Coutinho sudah mencetak enam gol dan enam assist dari 12 pertandingan musim ini. Instrumennya sangat kental dalam sukses Liverpool menghuni puncak klasemen Premier League.

Luis Suarez meninggalkan Anfield ke Camp Nou dengan nilai transfer 75 juta Poundsterling (sekitar Rp1,3 triliun) pada tahun 2014. Suporter The Reds khawatir hal yang sama terjadi musim panas mendatang.

Namun, kemungkinan Jurgen Klopp menjaga Coutinho meningkat setelah diketahui tak ada klausul buy-out  di kontraknya dengan Liverpool.

Sementara Coutinho tampaknya tertarik dengan Barcelona, apalagi muncul kabar Blaugrana mengutus Neymar untuk membujuk The Little Magician. Bukan hanya Neymar, Luis Suarez yang pernah berkostum Liverpool dikabarkan turut membujuk Coutinho agar hijrah ke Camp Nou. (Sumber: Mirror)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini