Wenger Minta Pemain Arsenal Nonton Video Ini Sebelum Berangkat Ke Old Trafford, Video Apa ya?

Arsenal harus bergantung pada gol telat Oliver Giroud untuk mengamankan satu poin dari laga tandang kontra Manchester United di Old Trafford.

Sepakbola.com, London – Gelandang Arsenal Francis Coquelin sudah mengetahui bahwa Manchester United akan menerapkan sistem high pressing di laga kontra timnya. Hal tersebut diketahui sang gelandang setelah Arsene Wenger menunjukkan sebuah vedeo sebelum pertandingan kepada pemain Arsenal.

Meski sudah mengetahui sistem permainan Manchester United sejak awal, tapi Arsenal harus bergantung pada gol telat Oliver Giroud untuk mengamankan satu poin di laga ini.

“Kami menyaksikan video sebelum pertandingan dan kami tahu mereka akan menekan,” ungkap Coquelin seperti yang dimuat di situs resmi Arsenal usai pertandingan.

“Kami telah memprediksi dan di babak pertama kami berhasil menghentikan mereka, meskipun mereka memiliki beberapa peluang, tapi di babak kedua mereka buat kami tertekan. Namun, kami memiliki sumber daya untuk mendapatkan kembali dalam permainan dan memperoleh gol.”

Hasil imbang itu membuat Arsenal masih terpaku di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini. Namun, jarak The Gunners dengen pimpinan klasemen Liverpool hanya dua poin saja. Sumber: Squawka

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini