Perasaan Gianluca Lapadula Setelah Jadi Pahlawan Kemenangan Milan

Sepakbola.com, Milan – AC Milan kembali tampil beringas saat mereka menang telak 4-1 atas Empoli pada lanjutan pekan ke-14 Serie A musim ini. Di laga itu, bomber pelapis, Gianluca Lapadula sukses kembali tampil bagus dan menjadi pahlawan kemenangan Milan dengan melesakkan dua gol.

“Saya sangat senang atas kemenangan yang kami raih dan tentu dengan gol yang saya buat,” ujar Lapadula.

“Saya adalah orang yang selalu bekerja keras untuk tim. Malam ini saya sungguh bermain dengan semangat yang membara, membuat gol dengan kualitas.”

“Saya pikir setelah dipanggil oleh timnas Italia motivasi saya semakin membesar. Baru 18 bulan yang lalu saya berada di Lega Pro Italia, sekarang saya sudah memakai jersey timnas Italia,” imbuhnya.

Namun, ketika ditanya wartawan mengenai peluangnya untuk mengegeser Carlos Bacca dari posisi penyerang inti, pahlawan kemenangan Milan itu menyebut dirinya tak memikirkan hal itu. Yang terpenting adalah saat ini ia bisa membawa AC Milan meraih kemenangan.

Seperti diketahui, Carlos Bacca memang sedang absen membela Milan karena cedera. Moemntum ini sepertinya bisa dimanfaatkan Lapadula untuk menarik hati Vincenzo Montella. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini