Philippe Coutinho Curhat Tentang Masa Sulitnya Bersama Inter

Liverpool boyong Coutinho dari Inter Milan dengan mahar 8 juta euro.

Sepakbola.com, Liverpool – Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho baru-baru ini bercerita tentang masa-masa sulitnya ketika pertama kali bermain di Eropa bersama Inter Milan. Ketika pertama kali datang ke Italia, pemain asal Brasil itu ternyata adalah seorang yang pemalu.

Pemain berusia 24 tahun itu dibeli Inter dari Vasco da Gama dengan harga 4 juta euro. Namun, Coutinho gagal bersinar di Inter dan akhirnya dijual ke Liverpool senilai 8 juta euro saja.

“Dulu benar-benar sulit,” ungkap Coutinho.

“Saya sangat pemalu ketika di Brasil, jadi datang ke Eropa sangatlah sulit bagi saya.”

“Saya datang sebagai bocah dari Brasil ke klub besar seperti Inter dengan banyak bintang. Namun sekarang saya merasa jauh lebih baik,” pungkasnya.

Kini, Coutinho menjelma sebagai salah satu playmaker terbaik di dunia bersama Liverpool. Hal ini tentu membuat Inter akan menyeseali keputusannya pernah melepas Coutinho ke Liverpool di pertengan tahun 2013.

Total Coutinho telah membukukan lebih dari 150 penampilan untuk Liverpool dan sejauh ini turut menyumbangkan 35 gol di semua kompetisi. Sementara saat masih bersama Inter, Coutinho mengoleksi lima gol dalam 47 penampilan di semua kompetisi. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini