Pochettino: The Next Messi Dan Ronaldo Akan Bermain Di Liga Inggris

Sepakbola.com, London – Manajer Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino mengklaim pemain berkutnya dengan kualitas setara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tak lagi bermain di La Liga melainkan Premier League.

“Jenis pemain seperti itu (Messi dan Ronaldo) tidak muncul setiap tahun. Real Madrid dan Barcelona memiliki mereka saat ini dan tidak ada yang bisa membawa mereka pergi,” kata Pochettino kepada Marca.

“Tapi dengan kekuatan ekonomi yang dimiliki klub Inggris membuat Messi atau Ronaldo berikutnya akan bermain di Inggris. Bakat akan datang ke Inggris sebenarnya sudah mulai terjadi.”

“Ini sangat menarik bagi semua orang. Keragaman pelatih dan kepribadian sangat baik untuk Premier League. Sekarang yang terbaik di dunia di sini. Fokusnya adalah Premier League di mana pelatih yang telah memenangkan sebagian besar atensi,” ujar mantan gelandang Argentina tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir belanja klub-klub di Inggris sangat menggila. Pembelain paling besar yang dilakukan klub asal Inggris terjadi musim ini ketika Manchester United membeli Paul Pogba dari Juventus dengan harga 105 juta Euro. (Sumber: Sport)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini