Presiden Torino: Traget Kami Adalah Kompetisi Eropa!

Sepakbola.com, Turin – Presiden Torino, Urbano Cairo, baru-baru ini memaparkan target yang dipastikan membuat suporter Torino semringah. Sang Presiden mengaku siap memperkuat skuat pada bulan Januari untuk mencapai target kompetisi Eropa musim depan.

Torino merekrut sejumlah pemain dengan nama besar, baik dengan kontrak permanen maupun pinjaman, seperti Adem Ljajic, Iago Falque, Mirko Valdifiori, Leandro Castan, dan Joe Hart.

“Saya bisa cukup bahagia mengatakan kami dalam perjalanan menuju Eropa. Kami tidak menyembunyikan itu,” kata cairo pada Radio 2.

“Saya tidak mengatakan itu ketika kami memiliki Giampiero Ventura di kursi pelatih karena ia tidak ingin merasakan tekanan itu. Tapi Sinisa Mihajlovic adalah seseorang yang memakan tekanan untuk sarapan, makan siang dan makan malam, sehingga kami dapat berbicara tentang hal itu,” ujar sang presiden manambahkan.

“Kami memiliki skuat terproduktif keenam, lini tengah yang sangat baik dan pertahanan yang meningkat sepanjang waktu, jadi tentu kami berharap untuk mencapai tujuan ini.”

Urbano Cairo juga mengungkapkan Torino saat ini berisi materi pemain terbaik selama ia menjabat sebagai presiden klub. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini