Diinginkan Mourinho, Bintang Barcelona Ini Tolak Tawaran 35 juta Pound Dari Manchester United

Jose Mourinho dikabarkan akan memberi 35 juta pound untuk Barca agar bisa melepas Ivan Rakitic.

Sepakbola.com, Barcelona – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan menargetkan Ivan Rakitic untuk menjadi bagian dalam skuatnya. Pemain Kroasia itu diproyeksikan menjadi pengganti ideal bagi seorang Michael Carrick, namun Rakitic menolak tawaran Manchester United.

Menurut kabar yang dilansir Daily Star, Mourinho meminta manajemen United untuk menyiapkan dana transfer sebesar 35 juta pound guna memboyong Rakitic ke Old Trafford. Tapi menurut agen dari Rakitic, Rakitic menolak tawaran Manchester United dan tak tertarik pindah ke Inggris.

“Ivan sangat bahagia di FC Barcelona, di mana ia berhasil meraih kesuksesannya dan memiliki kontrak hingga 2019 nanti,” tegas Arturo Canales sang agen dari Rakitic.

Raksasa Catalan juga dikabarkan siap memperpanjang kontrak rakitic di Camp Nou. Pemain 28 tahun menjadi pemain kunci di bawah asuhan Luis Enrique sejak didatangkan dari Sevilla dengan biaya 16 juta pound pada 2014 lalu. Dan sejauh musim ini ia telah tampil sebanyak 15 kali di semua ajang dengan menorehkan dua gol.

Jose Mourinho sangat memperhatikan sektor tengah setan merah, pelatih asal Portugal juga bersiap mencari pengganti yang pas untuk Michael Carrick yang memang telah berusia 35 tahun.

Kontrak gelandang asal Inggris itu akan berakhir di pengujung musim ini, dan dikabarkan tak ada pembicaraan lebih lanjut mengenai perpanjangan kontrak. Tentang rencana The Special One itu, carrick pun angkat bicara.

“Anda tidak pernah tahu. Ini adalah klub besar dengan pemain yang memiliki reputasi besar pula tapi hal itu bukan jaminan,” jelas Carrick.

“Saya di sini lagi musim ini dan ingin memainkan sepakbolaku. Saya berharap bisa memainkan banyak laga dalam beberapa bulan ke depan dan meraih kesuksesan, mendapatkan beberapa penghargaan dan mencoba meraih trofi,”

“Saya berusia 35 tahun sekarang dan saya harus realistis. Saya tidak akan membuat prediksi tentang apa yang akan terjadi musim depan.” tutup Carrick. (Sumber: Express)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini