Ronaldo Cetak Hat-trick, Zidane Tak Berani Garansi Posisi Penyerang Tengah, Apa Alasannya?

Tampil sangat baik saat dipasang sebagai penyerang tengah, Cristiano Ronaldo hat-trick ketika Real Madrid menghajar rival sekotanya Atletico Madrid.

Sepakbola.com, Madrid – Tampil sangat baik saat dipasang sebagai penyerang tengah, Cristiano Ronaldo hat-trick ketika Real Madrid menghajar rival sekotanya Atletico Madrid, Minggu (20/11) dini hari lalu. Di laga itu CR7 memborong 3 gol kemenangan Los Blancos.

Namun meski Ronaldo hat-trick, sang pelatih Zinedine Zidane tidak yakin ia akan tetap memainkan mega bintang Portugal itu sebagai penyerang tengah di laga-laga Real Madrid selanjutnya.

“Ini bukan permanen. Dia nyaman, kami tahu itu, tapi kita akan melihat bagaimana hal-hal ini setiap pertandingan,” jelas sang pelatih.

“Itu adalah pertandingan besar dari awal lawan kami sangat tangguh. Kami menafsirkan permainan dengan sangat baik dan kami mulai kuat,” imbuhnya.

Zizou kemudian juga menjelaskan bahwa kemenangan timnya atas Atletico diraih dengan tidak mudah, apalagi kemenangan dengan margin tiga gol. Real Madrid kini semakin mantap memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengumpulkan 30 poin dari 12 pertandingan. (Sumber: Sport)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini