Bek Real Madrid Ini Segera Perpanjang Kontrak Dengan Nike Senilai 2 Juta Euro?

Kontrak Sergio Ramos dengan Nike akan berakhir di pengujung tahun 2016.

Sepakbola.com, Madrid – 10 tahun kebersamaan Sergio Ramos dan Nike, sponsor apparel asal Amerika, akan berakhir di pengujung tahun 2016 ini. Dan dikabarkan bek andalan Madrid itu akan menandatangani kontrak baru segera.

Masih mengenakan sepatu Nike, defender asal Spanyol akan memperkenalkan produk baru sponsor asal amerika itu saat derby Madrid akhir pekan ini. Hal itu juga bisa menjadi strategi untuk menarik perhatian para peminat apparel tersebut sekaligus pengenalan awal mereka.

Empat tahun kontrak dengan gaji mencapai 2 juta Euro per tahun akan didapatkan Sergio Ramos jika kesepakatan tersebut benar terjadi.

Negosiasi antara Sergio Ramos dan Nike masih terjadi, dan belum ada kata sepakat di antara kedua belah pihak. Nike juga merencanakan penandatanganan kontrak baru dengan sang megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Dan diyakini kesepakatan itu akan bernilai 10 juta Euro per tahun.

Sergio Ramos telah berada di Santiago Bernabeu selama 11 musim. Ia didatangakan dari Sevilla pada tahun 2005, dan telah membuat 344 penampilan juga 44 gol untuk Los Merengues.

Pada musim ini Ramos hanya terlibat dalam enam laga saja bersama El Real karena mengalami cedera lutut. Dan total telah melewatkan delapan penampilan bersama Los Blancos di semua ajang. Namun akhir pekan ini ia dipastikan akan tampil sejak awal karena cederanya itu telah pulih. (Sumber: MARCA)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini