Ingin Membalas Perlakuan Buruk Inter, Gelandang Peraih Treble Ini Berniat Gabung Milan

Demi membalas dendam kepada Nerazzurri, Wesley Sneijder berniat gabung Milan, seteru sekota Inter, sebelum pensiun..

Sepakbola.com, Milan-Mantan bintang Inter Milan, Wesley Sneijder mengakui bahwa ia merasa tak dihargai oleh klub yang dibawanya meraih treble, termasuk gelar Liga Champions 2010. Bahkan demi membalas dendam kepada Nerazzurri, Sneijder berniat gabung Milan, seteru sekota Inter, sebelum pensiun..

Kedua klub asal Milan itu akan bertemu dalam derby della medonina, Senin (21/11) dini hari nanti. Guna menyambut laga panas itu, Gazzetta Dello Sport melakukan wawancara khusus dengan Wesley Sneijder.

“Di Inter saya telah berikan semuanya, aku menaruh hati saya ke dalamnya, tapi itu semua tidak berakhir dengan baik,” ujar Sneijder memulai sesi wawancara itu. “Saya merasa diinjak-injak.”

“Bermain untuk Milan adalah mimpi saya ketika saya masih kecil. Jadi ya, jika aku kembali ke Italia saya ingin bermain untuk Milan,” ungkap mantan pemain Ajax dan Real Madrid itu.

Dan terang-terangan Sneijder berniat gabung Milan, klub idolanya sejak kecil sebelum pensiun dari lapangan hijau.

“Saya tidak berpikir saya akan datang kembali [ke Inter]. Aku meninggalkan mereka setelah terjadi sengketa, dan seperti yang saya katakan saya ingin bermain untuk Milan sebelum menyelesaikan karier saya.”

Lebih lanjut, gelandang yang memiliki tendangan keras ini juga berkomentar tentang kualitas Liga Italia yang menurutnya sedikit menurun ketimbang ketika ia masih berkarir di negeri Pizza tersebut.

Sneijder juga kembali menegaskan bahwa alasan utamanya hijrah dari Inter ke Galatasaray bukan untuk uang. Menurutnya, pindah ke Liga Turki realistis untuk mengamankan karir sepakbolanya yang di musim-musim terakhirnya bersmaa Inter terancam akibat sering dicadangkan. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini