Susunan Pemain Luxemburg vs Belanda: Bas Dost Gantikan Vincent Janssen Sebagai Ujung Tombak

Sepakbola.com, d’Arlon – Pertandingan lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Dunia zona UEFA antara Luxemburg menghadapi Belanda akan berlangsung sesaat lagi di Josy Barthel.

Luxemburg yang bertindak sebagai tuan rumah adalah tim juru kunci di Grup A. Mereka hanya mampu mengumpulkan satu poin dari tiga laga.

Sementara itu konsistensi tim tamu pun tengah diuji, pasalnya Belanda kini menduduki posisi ketiga klasemen sementara. Mereka hanya mengumpulkan empat poin dari tiga laga. Di pertandingan terakhir pada laga persahabatan pun Belanda hanya mampu bermain seri dengan Belgia.

Tim Oranye agaknya belum bisa bangkit dari penurunan performa yang mereka alami beberapa tahun terakhir. Pasukan Danny Blind bahkan tidak lolos ke putaran final Piala Eropa 2016. Kemenangan pada laga ini tentunya dapat membangkitkan kembali gairah sepak bola Belanda demi lolos ke Piala Dunia 2018 di Russia.

Dalam laga ini, Danny Blind akan menurunkan Bas Dost sebagai ujung tombak menggantikan Vincent Janssen yang mengalami cedera kepala.

Susunan pemain Luxemburg vs Belanda

Luxemburg XI (4-4-2): Schon, Harush, Malget, Chanot, Mahmutovic, Da Mota, Bohnert, Bensi, Philipps, Mutsch, Turpel

Cadangan: Holter, Joachim, Janisch, Czekonowicz, Skenderovic, S.Thill, Roulez, V.Thill, Delgado

Belanda XI (4-3-3): Stekelenburg, Brenet, Bruma, van Dijk, Blind, Wijnaldum, Ramseelar, Sneijder, Robben, Dost, Klaassen

Cadangan: Vorm, Cillesen, Zeegelaar, Berghuis, Veltman, Vilhena, Depay, Clasie, Fer, Martins Indi, de Roon

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini