Terungkap, Pemain-pemain Manchester United Panggil Penata Rambut Ke Hotel Sebelum Dipermalukan Chelsea

Jose Mourinho diyakini marah besar pada empat pemain Manchester United meminta penata rambut datang ke hotel sebelum jumpa Chelsea.

Sepakbola.com, Manchester – Jose Mourinho kesal pada beberapa anggota skuat Manchester United usai mereka membayar penata rambut untuk datang ke hotel mereka jelang dipermalukan Chelsea 4-0 menurut laporan Daily Mirror.

Laga ini untuk pertama kalinya membuat Mourinho kembali ke Stamford Bridge sejak dipecat oleh Roman Abramovich pada Desember 2015, tetapi pil pahit yang dia dapatkan. Reuni dengan The Blues berubah menjadi mimpi buruk.

Mourinho diyakini kecewa pada pemainnya terkait penampilan mereka di lapangan dan hal yang membuatnya semakin kesal ada empat pemain yang meminta penata rambut datang ke hotel untuk merias mereka termasuk Marcos Rojo dan Sergio Romero sebelum pertandingan.

Mourinho kecewa bintang-bintang senior Manchester United malah memikirkan hal yang tidak penting sebelum menjalani laga yang begitu penting. Usai pertandingan tersebut, menurut  laporan Mirror (13/11), kata-kata menyengat keluar dari mulut The Special One.

Manchester United kesulitan menunjukkan konsistensinya yang membuat mereka bertengger di posisi keenam klasemen Premier League dengan 18 poin, tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen, Liverpool.

Pekan ini Red Devils akan menghadapi lawan berat di Old Trafford, Arsenal, namun ini bisa menjadi pembuktian Manchester United masih punya kekuatan melawan tim-tim besar. (Sumber: Goal.com)

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-11
Klasemen Liga Inggris Pekan ke-11

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini