Top Skorer Piala Dunia 1978 Ini Desak Pelatih Argentina Segera Panggil Bomber Inter Milan

Mauro Icardi baru sekali tampil bersama timnas senior Argentina pada 2013 dan tak pernah dipanggil lagi karena masalah non-teknis.

Sepakbola.com, Buenos Aires – Legenda Argentina Mario Kempes mendesak Edgardo Bauza untuk memanggil striker Inter Mauro Icardi. Kempes menyebut Argentina butuh kapten Inter Milan itu.

Icardi memiliki rekor mencetak gol yang luar biasa di Serie A, mengantongi 67 gol dalam 134 pertandingan. Meskipun punya rekor bagus, pemain berusia 23 tahun hanya memiliki satu caps bersama timnas senior Argentina dan itu terjadi pada Oktober 2013.

“Pemain terbaik harus dikumpulkan dari Argentina dan seluruh dunia,” kata pemenang Piala Dunia 1978 itu.

Top Skorer sekaligus pemain terbaik Piala Dunia 1978 itu melanjutkan: “Kami hanya tidak sesuai dengan realitas situasi. Berapa lama kita bicarakan Icardi? Jika dia melakukan seperti ini di lapangan, maka saya benar-benar tidak peduli apa yang dia lakukan dengan kehidupan pribadinya.”

Ada sebuah laporan yang menyebutkan keengganan Bauza memanggil Icardi adalah perilaku sang striker yang kurang bagus menurut Bauza. Hal tersebut yang membuat Mauro Icardi masih belum lagi memperkuat Tim Tango. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini