Ungkapan Kesedihan Presiden FIFA Terkait Kecelakaan Pesawat Di Kolombia

Sepakbola.com, Nyon – Presiden FIFA Gianni Infantino menggambarkan kecelakaan pesawat yang merenggut nyawa 76 orang di Kolombia, termasuk pemain dan staf dari klub Brasil Chapecoense, sebagai hari yang sangat menyedihkan bagi sepak bola.

Pesawat itu membawa tim Chapecoense untuk menjalani leg pertama final Copa Sudamericana, di mana mereka akan menghadapi Atletico Nacional di Medellin. Namun pesawat tersebut mengalami kecelakaan tragis sebelum mencapai Madellin.

CONMEBOL telah mengumumkan penghentian semua kegiatan sepak bola sampai pemberitahuan lebih lanjut dan Infantino menyatakan kesedihannya atas nama FIFA.

“Ini adalah hari yang sangat, sangat sedih untuk sepak bola. Kami sangat menyesal mendengar kabar kecelakaan pesawat di Kolombia, itu mengejutkan dan berita yang tragis. Pada saat yang sulit ini pikiran kita dengan korban, keluarga dan teman-teman mereka,” ungkapnya.

“FIFA ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada penggemar Chapecoense, organisasi masyarakat sepak bola dan media yang bersangkutan di Brasil,” pungkas Infantino. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini