[VIDEO] BREAKING NEWS! Ricuh Di Pusat Kota Sevilla, Seorang Fans Juventus Kena Tusuk

Korban penusukan, pria berusia 25 tahun, menjalani perawatan di Rumah Sakit Virgen del Rocio.

Sepakbola.com, Sevilla – Kejadian yang cukup mencekam terjadi jelang laga antara Sevilla kontra Juventus dalam lanjutan pertandingan ke-5 Liga Champions musim ini. setelah seorang fans Juventus kena tusuk..

Seorang fans Juventus diketahui menjadi korban penusukan dalam sebuah keributan yang terjadi di pusat kota Sevilla. Korban dari penusukan tersebut adalah seorang pria berusia 25 tahun. Pria tersebut kini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Virgen del Rocio.

Selain pria tersebut, kabarnya ada dua korban lain yang hingga kini masih belum diketahui identitasnya.

Laporan media di Sevilla menyebutkan sebelumnya memang ada keributan yang cukup besar di pusat kota Sevilla antara fans tuan rumah dan fans Juventus. Karena keributan itu, Polisi setempat terpaksa membubarkan keributan itu secara paksa.

Pada pernyataan resminya, Sevilla mengutuk keras aksi penyerangan tersebut dengan menyebut para fans tidak menunjukkan sikap toleran dan saling menghargai yang diusung klub dan telah merusak citra klub asal Andalusia itu.

Partai antara Sevilla dan Juventus tersebut dikabarkan akan dijaga kurang lebih oleh 800 aparat keamanan. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini