[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 2-0 PSV Eindhoven: Duo Prancis Bawa Atleti Puncaki Grup D

Atletico Madrid lolos ke fase selanjutnya sebagai juara grup setelah di pertandingan lainnya, Bayern Munchen takluk dari FC Rostov 3-2.

Sepakbola.com, Madrid – Atletico Madrid berhasil memantapkan posisi di puncak klasemen grup setelah sukses mengalahkan wakli Belanda, PSV Eindhoven 2-0 dalam lanjutan pertandingan ke-5 fase grup Liga Champions. Sebelum laga Atletico Madrid vs PSV Eindhoven, skuat Diego Simeone sebenarnya sudah dipastikan lolos.

Jalannya babak pertama laga antara Atletico Madrid kontra PSV Eindhoven kurang begitu menarik. Hal tersebut dikarenakan kedua tim jarang sekali menciptakan peluang berbahaya.

Atletico sempat punya peluang melalui Diego Godin, sementara itu tamunya, PSV Eindhoven juga sempat punya kans mencetak gol dari Gaston Pereiro. Namun sayang sekali kedua tim tak mampu mencetak gol hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama usai.

Di babak kedua, kebuntuan Atletico Madrid akhirnya berakhir di menit ke-55 setelah Kevin De Bruyne berhasil menaklukkan Jeroen Zoet dengan tendangan kaki kanan yang terarah. Gol dari Gameiro itu terjadi setelah Antoine Griezmann memberikan assist yang cantik untuk rekan senegaranya tersebut. 1-0 Atletico memimpin atas PSV.

Atletico mulai menemukan ritme permainan selepas dari gol Gameiro. Sebelas menit dari gol Gameiro Los Cholchoneros sukses manggandakan keunggulan. Kali ini giliran Antoine Griezmann menaklukan kiper PSV. Mantan pemain Real Sociedad itu mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Tiago Mendes.

Keunggulan 2-0 Atletico atas PSV kemudian bertahan hingga babak pertama berakhir. Hasil ini membuat Atletico lolos ke fase selanjutnya sebagai juara grup setelah di pertandingan lainnya, Bayern Munchen takluk dari FC Rostov 3-2.

Highlight dan Cuplikan Gol Atletico Madrid vs PSV Eindhoven

Susunan Pemain Atletico Madrid vs PSV Eindhoven

Atletico Madrid XI: Oblak, Vrsaljko, Godin, Luis, Koke, Tiago, Gabi, Carrasco, Gameiro, Griezmann.

Cadangan: Moya, Saul, Torres, Correia, Savic, Juanfran, Gaitan.

PSV Eindhoven XI: Zoet, Arias, Schwaab, Fornelle, Moreno, Willems, Ramselaar, Moriseghe, Zinchenko, Bergwijn, Pereiero.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini