[VIDEO] CUPLIKAN GOL Hapoel 3-2 Inter: Tuan Rumah Comeback!

Sepakbola.com, Be’er Sheva – Hapoel Be’er Sheva berhasil comeback usai tertinggal 0-2 melawan Inter (25/11). Kartu merah Handanovic menjadi titik kebangkitan tuan rumah dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Sayangnya hasil ini tak cukup untuk membuat Hapoel lolos ke babak 32 besar karena kalah selisih gol dengan Southampton yang juga kalah 1-0 melawan Sparta Praha.

Inter langsung tancap gas walau bermain dikandang Hapoel, di menit-menit awal saja mereka sudah membuat gebrakan yang merepotkan pertahanan tuan rumah. Hasilnya pun datang pada menit 12, aksi Mauro Icardi di kotak penalti usai mendapat umpan dari Eder berhasil membawa Inter memimpin.

Inter tampaknya ingin cepat-cepat membuat pertandingan ini game over. Mereka terus menggempur pertahanan Hapoel dan pada menit 25 Brozovic berhasil menggandakan keunggulan Nerazzurri dan lagi-lagi umpan dari Eder.

Tuan rumah tahu harus berbuat sesuatu untuk mengejar ketertinggalannya, pada menit 36 mereka mengubah formasinya menjadi 4-3-3 dengan memasukkan Mahran Radi. Namun, hingga babak pertama usai skor tetap 2-0.

Perubahan besar terjadi di babak kedua, Hapoel bermain lebih percaya diri dan mulai bisa mengimbangi lini tengah Inter. Mereka membuka harapan pada menit 58, Soares berhasil memperkecil ketertinggalan melalui tandukannya usai menerima umpan dari Radi.

Petaka bagi Inter pun terjadi pada menit 68, Handanovic yang sudah mendapat kartu kuning di akhir babak pertama karena dianggap memperlambat waktu mendapat kartu kuning kedua pada menit 68. Kiper Inter di usir wasit usai melanggar Buzaglo di kotak penalti. Nwakame yang menjadi eksekutor sukses menyamakan kedudukan.

Dari sini Hapoel mulai memegang kendali, unggul jumlah pemain membuat mereka punya ruang untuk melancarkan seranga-serangannya. Beberapa kali percobaan Hapoel berhasil menembus pertahanan Inter, beruntung Carrizo yang masuk untuk menggantikan Banega untuk menjaga gawang Inter bermain cukup baik.

Di masa injury time mimpi buruk Inter pun terjadi. Pertahanan Inter yang tampak tak solid berhasil dimanfaatkan tuan rumah. Berawal dari serangan balik cepat bola di berikan kepada Ghadir yang  masuk pada menit 81, dengan menggunakan back heel  dia memberikan passing kepada Sahar. Dengan tenang Sahar yang tak terkawal menaklukkan Carrizo. Game over untuk Inter.

Cuplikan Gol Hapoel 3-2 Inter Milan

Susunan pemain

Starting XI Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Melo, Banega, Brozovic; Candreva, Icardi, Eder.

Cadangan: Gnoukouri, Pinamonti, Ranocchia, Biabiany, Carrizo, Perisic, Ansaldi.

Starting XI Hapoel Be’er Sheva: Goresh; Bitton; Tahar, Vitor, Tzedek, Korhut; Buzaglo, Hoban, Ogu, Nwakaeme; Lucio Maranhao.

Cadangan: Shabtai, Ohayon, Ghadir, Radi, Sahar, Turgeman, Haimov.

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini