[VIDEO] CUPLIKAN GOL Monchengladbach 1-1 Manchester City: Laga Panas Diwarnai Dua Kartu Merah

Tambahan satu poin cukup bagi membuat Manchester City memastikan lolos ke babak selanjtnya sebagai runner-up grup C.

Sepakbola.com, Monchengladbach – Manchester City meraih hasil hasil kurang memuaskan kala bertamu ke markas Borussia Monchengladbach. Laga Monchengladbach vs Manchester City berakhir imbang 1-1 dalam lanjutan pertandingan ke-5 fase grup Liga Champions musim ini.

Manchester City mengawali laga ini dengan baik. The Citizens mampu mengusai jalannya pertandingan dan memaksa para pemain Borussia Monchengladbach bermain agak menunggu di belakang.

Namun, di tengah penguasaan bola yang mereka mainkan, City dikejutkan dengan gol Gladbach di menit ke-23. Berawal dari tusukan Lars Stindl di sisi sayap kanan City, bola kemudian bergulir pelan ke depan kotak penalti City. Raffael yang berdiri bebas tanpa ampun melesakkan bola yang tak mampu dijangkau Claudio Bravo.

Gladbah semakin pede setelah mampu unggul terlebih dahulu dari Manchester City. Di pimpin Lars Stindl, Die Fohlen beberfap akali menghasilkan peluang berbahaya.

Namun, City akhirnya sukses mendapatkan gol penyeimbang beberapa menit jelang babak pertama berakhir melalui David Silva. Pemain asal Spanyol itu mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dario Kevin De Bruyne. Skor 1-1 mengakhiri babak pertama.

Perjuangan Gladbach untuk meraih poin penuh di laga ini terasa lebih berat setelah sang kapten, Lars Stindl di usir wasir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran keras pada Nicolas Otamendi. Sayangnya, hal itu juga diikuti Mancehester City. Fernandinho juga dikartu merah wasit hanya 10 mnenit dari kartu merah yang diterima Stindl.

Sama-sama bermain dengan 10 pemin, kedua tim gagal mencetak gol tambahan. Kedudukan 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini membuat City dipastikan lolos ke babak selanjtnya sebagai runner-up grup C.

Highlight dan Cuplikan Gol Borussia Monchengladbach vs Manchester City

Susunan Pemain Borussia Monchengladbach vs Manchester City

Borussia Monchengladbach XI: Sommer, Eveldi, Christiansen, Jantschke, Wendt, Dahoud, Strobl, Traore, Stindl, Johnson, Raffael.

Cadangan: Vestergaard, Schulz, Sippel, Benes, Hofmann, Hahn, Rutten.

Manchester City XI: Bravo, Otamendi, Stones, Kolarov, Navas, Gundogan, Fernandinho, Silva, Sterling, De Bruyne, Aguero.

Cadangan: Sagna, Fernando, Nolito, Caballero, Sane, Clichy, Iheanacho.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini