[VIDEO] CUPLIKAN GOL Republik Ceko 1-1 Denmark: Tuan Rumah Gagal Perbaiki Catatan

Laga Rep Ceko vs Denmark berakhir imbang 1-1 di Adidas Arena, Harrachov (16/11), berkat gol Antonio Barak yang dibalas oleh Nicolai Jorgensen.

Sepakbola.com, Harrachov – Laga Rep Ceko vs Denmark berakhir imbang 1-1 di Adidas Arena, Harrachov (16/11), kedua tim kesulitan dalam memecah pertahanan lawannya.

Republlik Ceko langsung memberi kejutan di awal babak pertama, Antonio Barak langsung membawa tuan rumah unggul 1-0 di menit kedelapan. Melalui rangkaian serangan dari lini tengah, Barak mampu menerobos ke pertahanan Denmark dan menaklukkan Ronnow.

Setelah gol tersebut pertandingan berjalan cukup sengit namun dengan tempo yang agak lambat. Kedua tim sebenarnya kesulitan dalam menembus pertahanan lawannya, bahkan permainan cenderung tidak berkembang, tampak seperti menunggu kesalahan lawannya.

Bola lebih banyak beroperasi di tengah lapangan yang membuat tak banyak peluang yang tercipta. Sesekali Republik Ceko mengancam lewat serangan balik, tetapi patah ketika sampai di kotak penalti Denmark.

Dua menit sebelum turun minum, Denmark berhasil memanfaatkan kurangnya konsentrasi pemain belakang Ceko. Simon Kjaer berhasil mengirim umpan manis ke Nicolai Jorgensen dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Di babak kedua Republik Ceko dan Denmark lebih banyak memanfaatkannya untuk mencoba strategi-strategi lainnya. Kedua pelatih mulai mengutak-atik line-up hingga keseimbangan permainan menjadi terganggu. Hampir setiap menit ada pemain yang ditarik dan dimasukkan.

Hingga menit-menit akhir pertandingan tak banyak perubahan yang terjadi walau banyak pemain yang diganti di babak kedua. Skor tetap 1-1, Republik Ceko gagal memperbaiki rekor pertemuan mereka dengan Demark karena dari lima pertemuan terakhir mereka belum pernah menang melawan tim yang satu ini.

Susunan pemain Rep Ceko vs Denmark:

Republik Ceko: Koubek, Suchy, Pudil, Selassie, Kalas, Kopic, Sykora, Zmrhal, Barak, Skoda

Denmark: Ronnow, Kjaer, Bjelland, Jorgensen, Larsen, Durmisi, Jensen, Wass, Schone, N.Jorgensen, Fischer

Penulis: Ricky sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini